Penyebab-Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria Dewasa

Ejakulasi dini merupakan suatu kondisi dimana pria tidak mampu bertahan lama pada saat berhubungan intim. Umumnya pria yang mengalami masalah ini hanya memiliki durasi yang sebentar saja saat berhubungan, sehingga dirinya dan pasangan tidak memperoleh kepuasan saat berhubungan intim. Disfungsi seksual pada pria yang ditandai dengan ejakulasi yang selalu atau hampir sering terjadi sebelum atau dalam waktu sekitar satu menit setelah penetrasi vagina, dan ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi vagina dengan konsekuensi pribadi yang negatif, contohnya seperti kesedihan, stress , frustrasi dan menghindari keintiman seksual.

Setelah mengetahui pengertian ejakulasi dini, anda mungkin akan bertanya bagaimana tanda-tanda ejakulasi dini yang dialami oleh pria.Tanda-tanda ejakulasi dini adalah ketika ejakulasi terjadi sebelum kedua pasangan menginginkannya, tidak bisa tahan lama ketika berhubungan seks yang menyebabkan rasa kecewa dan stres pada kedua pihak.

Dengan tanda tanda ejakulasi dini seperti yang dijelas kan diatas, dokter biasanya membagi ejakulasi dini atas dua bagian yaitu ejakulasi dini primer dan ejakulasi dini sekunder. Tanda tanda ejakulasi dini primer adalah ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi pada satu menit penetrasi vagina, ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi vagina, dan Menimbulkan konsekuensi negatif pribadi, seperti stres, frustrasi atau menghindari keintiman seksual Ejakulasi dini primer terjadi sejak seorang pertama kali melakukan hubungan seks.Dan jika anda pernah merasa puas dengan kehidupan seksual anda dan tiba-tiba pada satu waktu anda merasa menderita ejakulasi dini, maka ini dapat dikategorikan tanda tanda ejakulasi dini sekunder.

Ejakulasi dini tidak mempengaruhi dari jumlah sperma serta kualitas sperma, oleh karena itu pria yang mempunyai masalah ejakulasi dini masih dapat menghasilkan keturunan asalkan sperma dikeluarkan di dalam vagina.

Namun walaupun begitu, bagi anda yang mengalami ejakulasi dini jangan dibiarkan berlarut-larut, karena bisa mengancam keharmonisan rumah tangga, anda hanya memerlukan obat ejakulasi dini mujarab untuk penyembuhan. Hammer Of Thor adalah jawabannya. Apa itu Hammer Of Thor? Hammer Of Thor adalah obat yang dibuat khusus untuk menyembuhkan ejakulasi dini, obat ini sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping, karena obat ini terbuat dari bahan alami. Jadi bagi anda yang mengidap ejakulasi dini jangan cemas lagi karena Hammer Of Thor adalah solusi tepat.

Write a comment

Comments: 6